"Ayok bergabung dengan ekosistem kami
secara gratis, kami akan memberikan benefit lebih untuk 1000 pendaftar
pertama dan kami akan memberikan peluang untuk bengkel yang berpotensi
menjadi tim dari ekosistem AdminBengkel."
Nama Aplikasi: ADMINBENGKEL
Deskripsi: Aplikasi administrasi bengkel sepeda motor untuk mengelola keuangan, spare part dan jasa servis dengan sangat mudah.
Slogan: Bengkel umum naik level
Benefit: Bergabung dengan AdminBengkel akan membuat bengkel kamu menjadi lebih terorganisir, modern dan akan menambah kepercayaan pelanggan, karena selain menyediakan aplikasi pengelolaan bengkel, AdminBengkel juga menyediakan informasi gratis tentang cara melakukan promosi bengkel, cara menambah penghasilan bengkel, dan mempunyai standarisasi alur kerja yang membuat pelanggan kamu merasa nyaman dan melakukan repeat order.
Fitur yang tersedia:
- Mengelola data pelanggan: Kamu dapat menyimpan data pelanggan untuk keperluan follow up/mengingatkan pelanggan untuk segera melakukan servis sepeda motornya dan memberi informasi tentang promo yang akan berlaku dibengkel kamu.
- Mengelola data kendaraan: Kamu dapat memanfaatkan data kendaraan untuk melacak riwayat servis sebagai acuan untuk menawarkan jasa tambahan dan sparepart yang perlu diganti.
- Mengelola data jasa servis: Kamu dapat membuat jasa servis baru, mengubah harga jasa servis dan kamu dapat mengatur waktu pengerjaan yang dibutuhkan untuk menservis sepeda motor.
- Mengelola pendaftaran servis: Kamu dapat menigis form pendaftaran atau perintah kerja perbaikan sepeda motor yang berisi: data pelanggan, data kendaraan, keluhan konsumen, analisa mekanik dan estimasi waktu dan biaya pengerjaan servis.
- Monitoring progress perbaikan sepeda motor: Ketika kamu selesai mengisi form pendaftaran maka data estimasi waktu pengerjaan akan muncul secara otomotis dan data ini akan dimanfaatkan untuk melacak atau mengetahui progress pengerjaan dalam bentuk timer.
- Membuat nota sevis secara langsung: Kamu tidak diharuskan mengisi form pendaftaran tetapi kamu bisa secara langsung membuat nota servis dengan sangat mudah.
- Mengelola data sparepart: Kamu dapat membuat data sparepart baru dan mengubah harga spare part.
- Membuat penjualan sparepart secara langsung: Kamu dapat membuat nota sparepart dengan mudah dan tanpa harus mengisi data tambahan.
- Integrasi jasa servis dan sparepart: Data jasa servis dan sparepart akan ditampilkan secara otomatis ketika ada penambahan jasa servis dan sparepart.
- Mengelola data transaksi: Kamu dapat membuat transaksi baru dan mengubah transaksi seperti menambah jasa servis dan spare part sebelum dibuatkan nota.
- Laporan: Kamu dapat membuat laporan arus kas harian, mingguan, bulanan dan tahunan.
- Membuat catatan: Kamu dapat memanfaatkan fitur ini untuk membuat catatan seperti catatan belanja sparepart, catatan inden sparepart, catatan yang berisi tentang keinginan pelanggan dan catatan-catatan lain yang kamu butuhkan.
- Mengelola data informasi bengkel: Kamu dapat mengubah nama, alamat, telepon dan informasi bengkel kamu lainnya.
- Dapat digunakan secara offline tanpa kuota internet: Aplikasi ini dapat digunakan secara offline jadi kamu tidak perlu takut dengan masalah jaringan error dan kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa kuota internet.
Progress fitur baru:
- Rekomendasi belanja sparepart
- Integrasi dengan website agar konsumen dapat mengetahui progress perbaikan kendaraannya walaupun sedang tidak ada dibengkel.
- Sistem cabang yang digunakan untuk kamu yang mempunyai lebih dari satu bengkel.
- Backup data bengkel secara online untuk melihat kinerja bengkel secara realtime dan untuk mengamankan semua data bengkel.
Interested to become investore for developing KonsumenBengkel App and Modern Technicion Tool ? send email to: fahrizalm14@gmail.com or Whatsapp: 0816257921
Posting Komentar
If you can't commemt, try using Chrome instead.