Aplikasi Admin Bengkel Gratis yang akan tersedia di google play store sedang dalam pengujian.

Juni 25, 2022 ・1 comments

 

aplikasi-admin-bengkel
     

    AdminBengkel adalah aplikasi gratis dan open source yang dikembangkan oleh Jegrak App Creator, beberapa fitur premium yang belum pernah dikomersialkan secara gratisvkini tersedia di aplikasi AdminBengkel, dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat membantu pelaku usaha bengkel umum khususnya yang masih sedang berkembang.

    Salah satu fitur unggulannya yaitu maintanance stok spare part, difitur ini akan secara otomatis mengurangi/menambah kas bengkel jika ada penjualan ataupun penambahan stok spare part, fitur ini juga memudahkan pemilik/karyawan bengkel dalam mencari spare part, karena sudah tersedia alokasi tempat spare part.   

fitur spare part

    Selain itu juga ada beberapa fitur yang masih dirahasiakan para pengembang yang bakalan sangat bermanfaat, keunggulan lainnya yaitu aplikasi ini bisa digunakan tanpa internet, jadi pengguna aplikasi ini tidak perlu khawatir kalau tidak ada kuotanya, aplikasi ini juga menyediakan sinkronisasi data agar data transaksi atau pun data lainnya tidak akan hilang kalau hp-nya tereset.

    Kenapa aplikasi ini gratis? karena ingin membantu para pelaku bisnis bengkel kelas menengah kebawah agar bisa melek teknologi dan memanfaatkan teknologi untuk kemudahan dalam bisnisnya yang diharapkan dapat berkembang lebih cepat.

    Apabila nantinya mendapatkan respon yang sangat baik, aplikasi ini akan dikembangkan lagi agar pemilik bengkel dapat pemasukan tambahan, dan kami akan mencarikan konsumen dengan cara mengintegrasikan aplikasi adminbengkel dengan aplikasi booking servisnya.

Pantau terus website ini (adminbengkel.my.id) untuk mendapatkan kabar terbaru tentang peluncuran Aplikasi AdminBengkel.

Terimakasih, mohon doa dan dukungannya agar aplikasi secara cepat diluncurkan dan bisa langsung digunakan.

Baca juga: Benarkah semua mekanik mempunyai orang tua yang berprofesi sebagai penjahit baju?

1 komentar

  1. Aplikasinya bagus bang. Sy sudah download tp sepertinya masih belum siap utk digunakan spt tidak bisa kirim WA, ngeprint, service history dll

    BalasHapus

If you can't comment, try using Chrome instead.