Tak disangka, ini dia penyebab Casey Stoner Pensiun dari Ajang Bergengsi MotoGP

Juni 16, 2022 ・0 comments

 

podium casey stoner dan valentino rossi

    Banyak para penggemar motogp yang tidak tahu alasan mengapa casey stoner pensiun dari motogp padahal saat itu tahun 2012 dia sedang lagi jaya-jayanya, namun baru-baru ini banyak media yang mengetahui alasan sebenarnya yang membuat orang tidak menyangkanya.

    Pada waktu itu Casey Stoner merasa dirinya mengalami gangguan mental yang menjadikannya merasa cemas berlebih saat menjalani pekerjaannya didunia balap motor paling bergengsi didunia.

    Casey Stoner pun mengaku bahwa dia menyesal karena tidak dapat mengatasi hal tersebut, padahal dia dapat berkarir di motogp lebih lama lagi.

“Punggung saya terasa kaku saat mengalami rasa cemas. Saya dapat merasakannya di antara punggung, ketika berada dalam situasi kurang nyaman. Karier saya akan terasa lebih mudah jika saya dapat menyadarinya, dan dapat mengatasinya lebih baik,” ujarnya. 

    Casey Stoner pernah menjuarai MotoGP dua kali yaitu pada tahun 2007 dan 2011, satu tahun setelahnya Casey Stoner memutuskan untuk pensiun dari ajang paling bergengsi didunia balap motor yaitu motogp.

Posting Komentar

If you can't commemt, try using Chrome instead.