Ngoooooks, ini dia kelebihan sepeda motor Yamah RX-KING 135cc

Juni 28, 2022 ・0 comments

 

rxking

    Yamaha RX-KING merupakan sepeda motor legend yang masih sangat banyak berseliweran dijalan raya, mulai dari remaja, dewasa bahkan orang tua pun masih hobi menaiki sepeda motor jenis ini.

Simak kelebihan dari sepeda motor RX-KING:

Tarikan awal motor RX-KING sangat responsif

    Sudah menjadi rahasia umum bahwa RX-KING terkenal karena karakter motor ini yang sangat responsif ketika tarikan awal bahkan kalau orang yang belum terbiasa dengan sepeda motor ini bisa jumping-jumping sendiri ketika dikendarai, sayangnya ada beberapa oknum yang memnafaatkan sepeda motor ini untuk berbuat kejahatan.

Sparepart motor RX-KING sangat mudah dicari karena banyak penggunanya.

    Sparepart salah satu pertimbangan orang-orang ketika mau membeli sepeda motor, beruntung sparepart sepeda motor RX-KING sangat banyak yang menjualnya, misalnya toko spare part offline, online dan bahkan banyak yang bertransaksi sparepart RX-KING dikomunitas tempat pecinta motor RX-KING berbagi cerita, info acara, pamer foto dan hal-hal positif lainnya.

Harga sepeda motor RX-KING relatif naik setiap tahunnya.

    Tidak ada ruginya jika kamu setelah membeli motor RX-KING kamu merawatnya dengan baik, pasalnya motor RX-KING ini harga bekas sepeda motor ini masih lumayan bagus bahkan ada yang tembus hingga 100juta, harga motor RX-KING bekas tahun pembuatan 2004 hingga 2009 masih di kisaran 17-30 juta tergantung kondisi motor dan kelengkapan surat-surat, mungkin ini saran untuk kamu yang ingin investasi di sepeda motor.

Komunitas yang sangat besar tersebar hingga pelosok Indonesia.

    Komunitas adalah wadah dari banyak orang yang memiliki gagasan, prinsip dan visi yang sama atau hobi yang sama untuk bertukar pikiran, curhat, bisnis, menambah saudara dan berbagi pengalaman. Komunitas sepeda motor rx-king sangat besar dan juga terstruktur, dar pusat ke daerah ke kota lalu keplosok-plosok, organisasi resmi yang menaungi komunitas ini bernama YRKI atau Yamaha RX-KING Indonesia kepengurusannya sangat rapi mulai dari pusat sampai ke daerah terorganisir dengan rapi.

    Sebelum pandemi juga sering diselenggarakannya acara/event besar dari komunitas seperti JAMDA, JAMNAS hinga anniversary dari beberapa club dikota/kabupaten, event ini juga dihadiri ribuan orang baik anak-anak, remaja, dewasa hingga usia tua, jangan salah ya anak-anak ini dijaga oleh orang tuanya sendiri-sendiri, di acara ini juga biasanya kita bertukar stiker sebagai kebanggan tersendiri karena mempunyai saudara baru dari kota/provinsi/pulau yang berbeda.

    Komunitas ini juga sangat kuat rasa solidaritasnya ketika anggotanya bahkan degan orang yang belum pernah dikenal mereka akan sukarela membantu orang yang memakai motor RX-KING yang sedang dalam keadaan kesusahan seperti mogok, kabel kopling putus, busi mati dan lainnya, biasanya mereka menawarkan perbaikan dan membelikan spare partnya, paling enggak membantu mendorong (mancal) motor yang sedang trouble tadi ke bengkel motor.

Baca juga: Kecelakaan beruntun MOTO2 diportugal pada bulan april 2022, 11 pembalap crash

Posting Komentar

If you can't commemt, try using Chrome instead.