Anugrah Rivaldo S: Perawatan Berkala Bikin Motor menyala

April 08, 2023 ・0 comments

Disclaimer: Ini adalah Artikel yang ditulis oleh Siswa-Siswi SMK Jurusan TBSM

Perawatan berkala sepeda motor memang mengurangi uang pribadi, karena dengan adanya perawatan berkala sepeda motor, uang yang didapat bisa berkurang untuk membeli sparepart sepeda motor. Tetapi dengan adanya perawatan berkala sepeda motor dapat membuat motor semakin nyaman di pakai setiap hari, tanpa rasa khawatir dengan kondisi sepeda motornya. Sehingga walaupun uang pribadi berkurang tetapi setidaknya motor sendiri dapat digunakan dengan nyaman dan lancar.

Perawatan berkala Pada sepeda motor untuk semua jenis sepeda motor dengan jangka waktu 3 bulan sekali. Karena dengan perawatan berkala dapat mengetahui kerusakan motor sendiri.

Pada umumnya perawatan berkala atau istilah lainnya Tune Up itu membersihkan, mengganti, menyetel serta memeriksa yang ada pada komponen sepeda motor baik itu dari bagian chasis, mesin, kelistrikan semua diperiksa, ketika bagian komponen sepeda motor kotor maka dibersihkan, ketika perlu disetel maka di setel kembali dan ketika sudah parah maka mengganti komponen sepeda motor dengan begitu sepeda motor bisa tidak cepat rusak karena terus dirawat.


Posting Komentar

If you can't commemt, try using Chrome instead.