Rekor MotoGP terbaru, Ducati Pecahkan Rekor Di Sachsenring bersama Bagnaia

Juni 19, 2022 ・0 comments

 

Foto Francesco Bagnaia

    Kejutan diberikan oleh pembalap MotoGP Jack Miller dan Pecco Bagnaia dari Tim Ducati kemarin, mereka sangat meyakinkan dengan performanya saat ini yang akan membuat situasi balapan besok menjadi sangat ketat di MotoGP Sachsenring.


    Bagnaia (Ducati Desmosedici GP22) memecahkan rekor Marc Márquez pada 2019; ia menghentikan waktu di 1:20.018 untuk mengalahkan 1:20.195 dari pembalap Spanyol, yang sekarang berada di Tim Repsol Honda, Bagnaia juga mengalhakan setimnya sebagai yang tercepat.

    Berbeda dengan pagi hari yang pada saat itu Jack Miller menjadi yang tercepat dan Pecco Bagnaia menempati posisi kedua, sedangkan pada sore hari Pecco Bagnaia lah yang menjadi yang tercepat dan Jack Miller hanya menempati urutan ke tiga.

    Meski dengan kecepatan yang bagus, si favorit juara pada musim ini Fabio Quartararo (Yamaha) tidak menjadi yang tercepat dan hanya finish di posisi ke tujuh.

    Dari Tim Repsol Honda juga mengalami dua kali kecelakaan yaitu Pol Espargaró yang jatuh dan mengakibatkan cedera pada lengannya.

 

     Bagaimana dengan tim lainnya? seperti KTM yang tahun lalu mendapatkan podium di Jerman.

Baca juga: Tak disangka, ini dia penyebab Casey Stoner Pensiun dari Ajang Bergengsi MotoGP

Posting Komentar

If you can't commemt, try using Chrome instead.