Valentino Rossi akan kembali balapan, hanya saja memakai trek di Metaverse

Juli 19, 2022 ・0 comments

valentino rossi balapan

 

    Valentino Rossi berkesempatan mewujudkan impiannya untuk menantang Lewis Hamilton di trek virtual, pria yang sering disapa "The Doctor" ini akan bekerja sama dengan The Hundred untuk masuk kedalam WEB3, WEB3 adalah bentuk website yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan feel nyata seakan-akan kita bertemu langsung dengan pengguna lainnya.

    Pada tahun 2006 lalu valentino rossi hampir menjadi pembalap F1 dan menjalin kontrak dengan Ferrari, ketertarikannya dengan roda empat kini ia wujudkan dengan debutnya di GT World Challenge Europe, sedangkan impiannya untuk menantang Lewis Hamilton bisa ia wujudkan di Metaverse, mungkin itu salah satu alasan valentino rossi untuk masuk kedalam bsinis di dunia maya.

Baca juga: Tak disangka, ini dia penyebab Casey Stoner Pensiun dari Ajang Bergengsi MotoGP

    The Doctor sudah menjadi ikon MOTOGP selama beberapa dekade terakhir, ia mampu menorehkan prestasi juara dunia sebanyak 9 kali, dan baru-baru ini dia memutuskan mendirikan perusahaan di bidang IT, perusahaan valentino rossi ini akan mengembangkan konten yang ia dedikasikan untuk brand VR46 di metaverse, konten seperti game dan NFT (Non Fungible Token) akan segera ia rilis untuk menjawab kerinduan dari para penggemarnya.

    Media italia The Hundred mendirikan usaha patungan untuk membangun VR46 metaverse yang bertujuan mengembangkan pengalaman balapan virtual yang didedikasikan untuk penggemar valention rossi diseluruh dunia dan penggemar game balapan motor umumnya.  

    "Memasuki sektor ini adalah petualangan yang benar-benar menggairahkan yang saya putuskan untuk ditangani secara terstruktur bersama dengan mitra tingkat tinggi - jelas Valentino Rossi - Saya senang dapat menjangkau penggemar dari seluruh dunia, membawakan mereka atmosfer dan antusiasme VR46 melalui teknologi baru dan saya pikir proyek ini menandai langkah maju yang sangat penting bagi merek". Kata Nicola Volpi selaku investor utama The Hundred mempromosikan VR46 Metaverse untuk penggemar valentino rossi di seluruh dunia.

    Tujuan VR46 Metaverse pada prakteknya adalah untuk meciptakan kembali kompetisi menarik di dunia virtual yang dideikasikan untuk valentino rossi, VR46 Team Racing dan akademinya, penggemar motorsport akan dapat merasakan pengalaman hiburan virtual mereka sendiri dengan bertemu driver, berinteraksi dengan pengguna lain dan bersaing satu sama lain.

Semoga artikel tentang "Valentino Rossi akan kembali balapan, hanya saja memakai trek di Metaverse" dapat bermanfaat.

Baca juga: Rekor MotoGP terbaru, Ducati Pecahkan Rekor Di Sachsenring bersama Bagnaia

Posting Komentar

If you can't commemt, try using Chrome instead.